Kelompok Tani Pagertani Penuhi Kebutuhan Sayuran Hidroponik untuk Masyarakat

Urban Farming  
Tim marketing Pagertani Farm Maharaja dengan sayuran Selada hidroponik yang sudah selesai dikemas siap didistribusikan ke pelanggan
Tim marketing Pagertani Farm Maharaja dengan sayuran Selada hidroponik yang sudah selesai dikemas siap didistribusikan ke pelanggan

Pagertani Farm Maharaja Depok, urban farming kebun sayur hidroponik yang dikelola oleh kelompok tani Pagertani Maharaja Depok kali ini panen sayuran hidroponik total 215 pack sayuran segar dan langsung ludes terjual.

Dari lahan fasos fasum dengan luas 211 m persegi yang dikelola oleh Pagertani, hanya sekitar 75 m persegi yang digunakan untuk kebun hidroponik, sisanya untuk budidaya buah-buahan yang ditananam dalam pot (tabulampot) dan sebagai kebun anggur.

Para pelanggan sayuran yang ditaman dengan media tanam air mengatakan bahwa sayuran hidroponik lebih segar dan lebih sehat. Mereka menjadi pelanggan tetap dan selalu hadir jika kebun pagertani ada panen sayuran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ketua bidang pemasaran Pagertani, Niken Driningrum berharap agar kedepan bisa terus memperbaiki kualitas sayurannya dan menambah variasi jenis sayuran. Selama ini hasil panen sayuran hidroponiknya selalu habis terserap untuk lingkungan satu RW (Rukun Warga) yang terdiri dari enam Rukan Tetangga (RT). (Slamet Riyanto)

Berita Terkait

Image

Resep Membuat Pestisida Nabati untuk Membasmi Hama Kutu Daun

Image

Empat Alasan Mengapa Hidroponik Perlu Green House

Image

Lima Jenis Sayuran Hidroponik Paling Laris

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image