Ingin Badan Lebih Bugar, Minum Jus ini

Hidroponik  
Kelompok Tani Pagertani Maharaja memproduksi jus untuk kebugaran yang terdiri dari sayuran pakcoy hidroponik dan nanas
Kelompok Tani Pagertani Maharaja memproduksi jus untuk kebugaran yang terdiri dari sayuran pakcoy hidroponik dan nanas

Minuman jus selalu mendapat tempat dihati semua orang, dewasa maupun anak-anak. Tidak hanya karena kesegarannya yang langsung membuat lidah bergoyang, namun juga mengandung sejuta manfaat bagi tubuh.

Bahan dasar jus bisa dari buah-buahan, namun ada juga dari bahan sayuran. Jus berbahan sayuran segar salah satunya adalah jus dengan bahan dasar sayuran pakcoy, lebih khusus lagi pakcoy yang digunakan dibudidayakan dengan sistem hidroponik.

Untuk menambah kesegaran dan sensasi rasa jus pakcoy dicampur dengan buah nanas, sehingga ada tambahan manfaat yang dihasilkan. Dengan komposisi seperti ini maka jus pakcoy dan nanas tidak perlu ditambah dengan gula lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apa Manfaat Jus Pakcoy dan Nanas?

Pakcoy atau dikenal sebagai sawi cina memiliki kandungan rendah kalori, dan setidaknya memiliki enam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti protein, karbohidrat, kalsium, kalium, vitamin A, dan magnesium. Nilai tambah lagi pakcoy yang digunakan dibudidayakan secara hidroponik, sehingga terbebas dari penggunaan pestisida kimia, dan memiliki sifat yang krispi.

Sedangkan nanas adalah buah rendah kalori namun memiliki nutrisi yang berlimpah. Dalam buah nanas juga memiliki kandungan vitamin C, mangan, tembaga, folat, kalium, magnesium, niasin, zat besi, dan vitamin A.

Gabungan sayuran pakcoy dan buah nanas menjadi jus akan menghasilkan banyak keuntungan dan manfaat bagi yang mengkonsumsinya.

Apalagi dengan komposisi Nanas dan Pakcoy, jus akan menghasilkan rasa lezat dan tentu saja tidak perlu lagi tambahan gula. Apabila dikonsumsi secara rutin akan membuat kulit lebih lembab dan badan menjadi lebih segar dan rileks.

Untuk mendapatkan rasa yang kuat komposisi 50% Pakcoy dan 50% Nanas.

Selamat mencoba

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image